TMVHN ENB Series


TMVHN ENB Series adalah sebuah mod tambahan yang akan meningkatkan kualitas grafis di GTA San Andreas kalian, peningkatannya namun tidak terlalu signifikan tapi ini jelas lebih baik dibanding grafis bawaan gta sa.

Mod ini tidak hanya meningkatkan grafis game gta san andreas pc tapi mod enb ini juga didukung beberapa mod tambahan didalamnya yang akan memperbaiki serta meningkatkan segala kekurangan yang ada di dalam game gta san andreas kalian.

Sebenarnya mod ini pernah saya bagikan di situs partner GTAid dengan nama TamvHan ENB Low karena sudah terlalu usang dan kelihatanya sudah tidak bagus lagi jadi kali ini mod ENB tersebut sudah diperbaharui dengan nama TMVHN ENB Series.

Tapi kalian tidak perlu khawatir karena mod enb gta sa ini tetap untuk low pc, saya membuat enb low pc ini dikarenakan pc saya sendiri adalah low spec jadi amat sangat mengganggu bila dipasangi enb dengan spesifikasi tinggi yang membuat tidak cocok untuk gameplay, tapi untuk enb gta sa yang dibagikan kali ini sangat cocok untuk gameplay dikarenakan ringan.

Cara pemasangannya cukup mudah hanya dengan menyalin seluruh files enb dan paste di direktori GTA San Andreas kalian lalu jalankan gta sa kalian otomatis enb ini akan aktif dan meningkatkan tampilan gta sa kalian.

Screenshot

TMVHN ENB Series gta sa

Video

Download

Diskusi