Richman Valley


Richman Valley merupakan mod terbaru saya dengan teknik mapping yang juga baru tentu saja ini akan menjadi mod unggulan diawal tahun 2023 ini.

Mod ini bertemakan sebuah perumahan elit dengan lokasi strategis dimana sebuah lahan kosong yang sebelumnya terbengkalai di daerah richman gta san andreas kini di sudah dibangun perumahan

Mapping ini memiliki size yang ringan tentu saja mod ini tidak akan membuat fps gta sa kalian drop atau force close pada gta sa android karena mod ini benar-benar sudah dioptimasi dengan baik.

Saya juga mengucapkan terimakasih khusus kepada Alessandro de Souza karena dia telah memberikan izin kepada saya untuk melakukan convert beberapa model nya termasuk model ini. Mod richman valley ini sebelumnya adalah model berformat dff dan z3d yang belum work in game lalu saya lakukan remake terhadap model sampailah menjadi mod richman valley yang sempurna dan sangat bernuansa indonesia untuk mod gta sa.

Bagi yang penasaran dengan modnya bisa lihat beberapa screenshot berikut serta video review lengkapnya oleh saya sendiri.

Screenshot

Video

Download

Diskusi