SPBU San Andreas


SPBU San Andreas merupakan sebuah pom bensin bernuansa indonesia yang saya buat dengan kualitas terbaik dan detail, pada versi sebelumnya nama mod ini adalah SPBU Area dan banyak sekali kesalahan pada versi tersebut contoh saja adanya bangunan sate tegal jelas itu tidaklah masuk akal bagaimana bisa menyalahkan api untuk sate di pom bensin?. Sebab itu versi ini dibuat.

Versi terbaru ini mencangkup beberapa perbaikan yang menonjol baik dari segi texture dan beberapa bangunan yang ada pada mapping spbu, seperti collision mod sudah dibentuk ulang secara manual agar mod menjadi lebih ringan untuk dipasang pada gta san andreas android dan pc yang rendah.

Lokasi mapping ini juga sudah dipindahkan dari lokasi versi sebelumnya yang salah serta pada versi ini terdapat 2 lokasi spbu, sebenarnya saya ingin membuat 3 lokasi namun karena mapping spbu ini terlalu besar dan sulit menempatkannya disekitar San Fierro.

Sementara untuk cara pemasangan dan info lainnya sudah saya tulis lengkap didalam readme mohon membaca dengan seksama serta mematuhi ketentua mod buatan saya yang ada.

Screenshot

Video

Download

ORDER VIA CHAT

Produk : SPBU San Andreas

Harga :

https://mods.hanfarhan.com/2020/04/sa-spbu-san-andreas.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi