Bengkel Motor HF


Bengkel Motor HF merupakan sebuah mod mapping lama yang kembali dirilis dengan versi terupdate sebagai penyegaran mod lama, awalnya mod bengkel ini pernah saya rilis dengan kualitas standar dan biasa saja kira-kira bentuk bangunan seperti tidak layak pakai lagi.

Namun pada versi bengkel kali ini bentuk bangunan hampir berbeda drastis meski tataletak interor bengkel ini masih sama tapi sekarang ukuran bengkel lebih luas dibanding sebelumnya dan juga saya sudah melakukan peningkatan texture dan masih banyak lagi yang mungkin tidak bisa disebutkan.

Sementara untuk lokasi bangunan bengkel tidak berubah lokasi masih sama seperti sebelumnya dan cara pemasangan masih seperti biasa sudah dijelaskan didalam readme atau file baca aku txt, dimohon untuk membaca dengan seksama untuk cara pemasangan mod Bengkel Motor gta sa ini.

Mod bengkel motor ini work di gta sa android maupun pc karena collision file sudah saya bentuk ulang secara manual yang memungkinkan size col tidak akan memberakan bila dipasang pada gta sa android maupun pc dengan spesifikasi rendah.

Screenshot

Video

Download

Diskusi