Yamaha Jupiter MX 2007 v1

Yamaha Jupiter MX 2007 v1

Ini menjadi mod pertama saya meskipun ini hanya dalam bentuk kualitas yang biasa dan reedit tapi ini benar-benar menjadi mod kesayangan saya karena mod ini saya buat saat pertama kali mengenal tentang mod gta sa.

Mod ini asalnya adalah mod Honda Biz bisa kalian temukan digoogle jika tidak tenggelam itupun, pada tahun 2014 mod ini cukup diminati karena belum banyak juga yang bisa membuat mod indonesia.

Yang bikin spesial mod ini saya edit atau buat bersama dengan ayah saya sendiri, ya meskipun tidak banyak kelengkapan seperti ifp maupun handling pada mod ini tapi untuk yang ingin nostalgia dunia modding tahun 2014 silahkan download saja mod ini!

Mod ini masih memiliki kualitas asli sejak pertama dibagikan hanya saja plat sudah diedit agar mod tidak sembarang diakui oleh orang lain (stealer)

Berikut ini adalah Screenshot lengkapnya: 

Yamaha Jupiter MX 2007 v1

Video

Download

Support

Ini adalah contoh mod pertama (khusus) yang saya rilis sebelum saya bisa membuat mod berkualitas premium, jangan lupa untuk memberikan support agar modder gta sa seperti saya bisa tetap aktif dalam membuat mod. Terimakasih

Diskusi